PENILAIAN JANGKA PENDEK (LAIJAPEN) LAYANAN BK SESUAI POP 2013


PENILAIAN HASIL
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING


                                                            LAIJAPEN


Hari, Tanggal Layanan        :  ....................................................
                        Jenis Layanan                       :  ............................. Perorangan / Kelompok  *)
                        Pemberi Layanan                  :  ...................................................    
                           

Isilah titik-titik di bawah ini dengan singkat.
1.      Apa masalah yang telah dibahas melalui layanan tersebut? ....................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................
2.      Bagaimanakah kondisi masalah tersebut sekarang?
a.       Hal-hal apa yang telah Anda lakukan secara nyata untuk mengatasi masalah tersebut? ..............................................................................................................................................
..............................................................................................................................................
b.      Perbaikan apasajakah yang telah terjadi?
..............................................................................................................................................
..............................................................................................................................................
c.       Bagaimanakah Anda menyikapi masalah tersebut sekarang?
..............................................................................................................................................
..............................................................................................................................................
3.      Berdasarkan gambaran no. 3, berapa persen masalah yang Anda alami tersebut yang telah terentaskan/ teratasi sampai sekarang?
a.       95 % - 100 %
b.      75 % - 94 %
c.       50 % - 74 %
d.      30 % - 49 %
e.       10 % - 29 %
f.       Kurang dari 10 %
g.      Semakin berat
h.      ..........................

4.      Tanggapan, saran, pesan atau harapan apa yang ingin Anda sampaikan kepada pemberi layanan? ........................................................................................................................................................................................................................................................................................................
 

          .................., ............................
                                                                                               

No comments:

Post a Comment